Kamis, 30 Agustus 2012

About me and my close friend

Haiii....Ini cerita waktu Ocha masuk ke sekolah baru Ocha , SMA Kalam Kudus . Ocha mau buat sedikit mengarah kenovel .. hehheheh .

Waktu itu langit tidak begitu cerah , Hatipun tidak begitu cerah . Detak jantungku melaju cepat saat melangkah masuk kebangunan asing ini . "Fiuhhhh ... untung aja ada mama ama papa ", kataku dalam hati . Bangunan ini adalah SMA Kalam Kudus . Tidak terlalu besar , tapi menurutku sangat nyaman . Aku berhenti untuk mengambil nafas sejenak , dan melanjutkan langkah kakiku kesuatu kelas untuk mengikuti test . Saat masuk kekelas itu , aku melihat sekumpulan anak perempuan yang terlihat begitu akrab satu sama lain . Pasti ini lulusan dari SMP Kalam Kudus , pikirku dalam hati . Ketakutanku semakin bertambah saat mereka mengajak kenalan . Tapi sudahlah cukup mengatakan nama apa yang menakutkan ! , Aku mencoba menguatkan diri dan langsung duduk disalah satu kursi . Pikiranku masih kacau karena Aku termasuk murid baru disana . Aku sangat khawatir kalau nantinya , Aku bakal menyendiri disana . Aku jugaa bingung dengan bajuku , yang menurutku terlalu rapi
. Setelan kemeja biru dan celana panjang dengan tataan rambut yang menurutku berantakkan . Sangat tidak menarik pikirku . Tiba - tiba aku menyadari kalau kelas ini sudah lumayan rame , dan tiba - tiba ada seorang laki - laki masuk kekelas . Ternyata itu salah satu guru bahasa Inggris di SMA ini , dan kita memanggilnya Mr . Donal .Test pun dimulai , soal bahasa Inggris ini tidak terlalu membunuhku . Tapi tetep aja aku takut bahwa nantinya hasil testku lah yang paling jelek . Aku melihat sekelilingku , Ternyata ada orang bule dengan rambut yang dikepang , tingkahnya sangat lucu . Didepanku ada anak perempuan yang menurutku keturunan chinesse sama sepertiku . Aku menyukai style rambutnya yang pendek panjang tersebut . Akhirnya test ini selesei juga dan orang didepanku tiba- tiba mengajakku berkenalan , namanya Suerra Yosensia Chen . Aku merasa senang sekaligus takut . Senang karena akhirnya aku memiliki teman . Takut kalau akhirnya aku sendirian lagi . Yah.. tapi ini sudah cukup membuatku tenang karena dia juga pindahan dari sekolah lain sama sepertiku . Tiba - tiba kami dipanggil keruang guru . Ternyata disana ada anak bule itu juga yang ternyata namanya Christine Gwendelyn . Kami mulai berbincang dengan Ls . Henny yang memanggil kami untuk membicarakan tentang bimbingan bahasa mandarin . Maklumlah disekolahku dulu tidak ada pelajaran Bahasa Mandarin . Yang ada malah Pelajaran Bahasa Bali , dan selalu memberikan nilai do re mi dirapotku . Tapi aku merasa beruntung dengan bimbingan Mandarin ini . Karena pada akhirnya aku memiliki hubungan yang akrab dengan Suerra dan Christine . Sejak hari itu kami dipanggil Mr . Donal , segitiga bermuda . Panggilan itu sangat lucu bagi kami tapi sangat terdengar akrab ditelingaku . Aku , Suerra , dan Christine menjadi sahabat baik . Saat bersama mereka aku merasa bahagia dan bisa mengekspresikan perasaan ku dengan bermain bersama mereka . Mereka sahabat yang baik dengan sifat yang berbeda satu sama lain . Tapi aku menyanyangi mereka ^^.

Okee .. Ocha udah selesei bercerita .. maaf  ya kalau tidak terlalu menarik .. ^^

5 komentar: